de Nature Obat Jengger Ayam

Rabu, 17 Januari 2018

Obat Sipilis Herbal De Nature

Obat Sipilis De Nature Indonesia - Gang Jie dan Gho Siah yakni paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria maupun wanita. Kecuali itu, produk ini juga dapat digunakan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing bisul), keputihan tak normal, dan klamidya.

Jual Obat Sipilis Herbal De Nature

Kedua produk ini adalah pasangan yang layak untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini ialah akar alang-alang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Sumber: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi sesuai dengan CPOTB BPOM RI (sistem pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) layak dengan saran dari Badan POM dan sudah mengantongi izin edar legal sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau berkeinginan membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center resmi kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta metode saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Sekiranya terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tetapi, penyakit sipilis yang tidak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita semenjak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, lebih-lebih pada pria yang berkaitan seksual dengan sesama pria.

Pedoman-pertanda & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka variasi ini sering kali terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat diperhatikan di mulut atau anus jikalau komponen-bagian ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 pekan.
Gejala sipilis tahap 2:
Jikalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali semenjak 6-12 pekan kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 yakni demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, Miss V, atau mulut, terpenting pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 hingga 40 tahun setelah infeksi permulaan. Cirinya merupakan timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi situasi sulit pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak memperlihatkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa pedoman atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jikalau Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan aku sepatutnya periksa ke dokter?
Lantas hubungi dokter apabila Anda atau buah hati Anda mengeluarkan cairan yang tak umum, terasa sakit atau timbul ruam – khususnya seandainya itu terjadi di tempat selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis adalah kuman dengan nama Treponema pallidum. Infeksi lazimnya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang betul-betul jarang ditemukan, bakteri dapat via celah atau luka pada kulit setelah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular melewati penerapan kamar mandi yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Unsur-elemen risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda dapat terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Isu yang diberikan bukanlah substitusi tuntunan medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa diterapkan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:

Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan sistem disuntik atau diminum.
Jikalau Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan dikasih antibiotik untuk waktu yang lama.
Biasanya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk mempertimbangkan bahwa infeksi telah hilang.

Apa saja percobaan yang awam dijalankan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membikin diagnosis menurut sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan dubur. Kalau terdapat petunjuk penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan langsung diteliti untuk mengenal macam bakteri memakai mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah percobaan darah, diketahui sebagai VDRL, dikerjakan untuk menetapkan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh cara kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari kuman Treponema pallidum) dalam darah. Tak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel menarik lainnya: penyebab sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dilaksanakan untuk mengatasi sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa menolong Anda memecahkan sifilis:
  • Jangan stop meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang memberi rekomendasi.
  • Informasikan terhadap dokter jikalau Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap bayi dalam kandungan sangat membahayakan.
  • Informasikan terhadap dokter jikalau Anda memiliki alergi terhadap obat terlebih kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan memakai kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jikalau Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak mengerjakan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau sampai disuarakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian ialah bacaan seputar Obat Sipilis De Nature Indonesia yg dapat de nature tuliskan utk Anda sekalian. Semoga review tersebut bermanfaat serta bisa menambah ilmu utk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar